Selasa, 24 Mei 2016

Cara Mengobati Demam Berdarah Sampai Tuntas

Cara Mengobati Demam Berdarah Sampai Tuntas

Cara Mengobati Demam Berdarah Sampai Tuntas - QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal terbaik dan terampuh di indonesia yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk demam berdarah dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk keperedaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus aedes.

Misalnya aedes aegypti atau aedes albopictus. Penyakit yang sudah banyak memakan koban jiwa ini mempunyai gejala demam tinggi, rasa nyeri pada tulang, munculnya bintik merah pada kulit, serta pendarahan dari hidung dan telinga.

Penderita Demam Berdarah Di Indonesia
Saat ini indonesia menduduki peringkat ke dua penderita DBD setelah brazil. Bahkan menurut data kementrian kesehatan tahun 2009-2011 jumlah kematian akibat DBD di indonesia mencapat 1.125 kasus.

Data tersebut sekaligus menempatkan indonesia diasia tenggara negara tertinggi dalam kasus penyakit DBD.

Sedangkan menurut data kementrian kesehatan indonesia pada tahun 2013, jumlah penderita DBD di seluruh 31 provinsi mencapai 48.905 orang.

Termasuk 376 orang diantaranya meninggal dunia. Jadi, pada dasarnya DBD adalah penyakit yang sangat umum di indonesia.

Penyebab Demam Berdarah
Penyebab paling umum penyakit demam berdarah ini disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan oleh jenis nyamuk aedes aegypti.

Nyamuk tersebut bisa menggigit kapan saja, baik siang maupun malam hari. Virus dengue sendiri terbagi menjadi empat strain atau tipe, yaitu DEN 2, DEN 2, DEN 3, dan DEN4.

Nyamuk aedes aegypti ini bisa hidup dan berkembang paling banyak terdapat di tempat tempat dengan penduduk tinggi seperti kota kota besar yang memiliki iklim lembab dan hangat.

Gejala Demam Berdarah
Gejala demam berdarah umumnya akan terlihat pada tiga hingga empat belas hari setelah inkubasi dan biasanya diawali dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celsius.

Masa inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh sampai gejala pertama muncul.

Diagnosa Demam Berdarah
Jika anda mengalami gejala seperti flu dan demam selama lebih dari satu minggu, sebaiknya periksakan diri anda ke dokter.

Ciri ciri spesifik dari gejala DBD, yaitu demam tinggi hingga mencapai 41 derajat celsius, sakit kepala, nyeri sendi, oto dan tulang, hingga rasa sakit di belakang mata.

Pencegahan Demam Berdarah
Untuk anda yang tidak ingin terkena penyakit demam berdarah, berikut saya akan coba sebutkan beberapa tips untuk mencegah terjadinya demam berdarah :

  1. Menutup, membalik atau jika perli menyingkirkan media media kecil penampung air lainnya yang ada dirumah anda.
  2. Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik jentik nyamuk mati.
  3. Mensterilkan rumah atau lingkungan sekitar rumah anda, misalnya dengan penyemprotan pembasmi nyamuk.
  4. Memasang anti nyamuk, terutama yang mengandung N-diethymetatoluamide (DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia dibawah dua tahun.
  5. Memasang kelambu di ranjang tidur anda
  6. Mengenakan pakaian yang cukup bisa melindungi anda dari gigitan nyamuk
  7. Memasang kawat anti nyamuk diseluruh ventilasi rumah anda

Pengobatan Demam Berdarah
Kini telah hadir pengobatan tradisional demam berdarah paling manjur namun dalam versi modernnya yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk demam berdarah sampai tuntas dan aman.

Qnc Jelly Gamat >>> Obat Paling Ampuh Untuk Mengobati Demam Berdarah Sampai Tuntas

Inilah pengobatan alternatif demam berdarah tanpa operasi TERBAIK dan AMPUH untuk menyembuhkan demam berdarah dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan mengkonsumsi obat tradisional demam berdarah paling ampuh QNC JELLY GAMAT yang berkhasiat untuk mengobati demam berdarah sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

QNC JELLY GAMAT adalah obat herbal demam berdarah paling mujarab yang terbuat dari 100% bahan herbal alami TERBAIK dan UNGGULAN yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk demam berdarah secara alami.

Diolah oleh para ahli dengan menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat dan manfaat serta kealamian dari QNC JELLY GAMAT tetap terjaga.

Untuk itu anda WAJIB coba cara pengobatan demam berdarah secara tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk demam berdarah dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi TERBARU dan TERBAIK yang bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

QNC JELLY GAMAT ini merupakan produk minuman kesehatan yang telah disempurnakan dan sudah dipastikan AMPUH dan AMAN untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Berbahan utama dari teripang emas yang memiliki kandungan dan khasiat yang begitu luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia dan juga aman dan bagus untuk dijadikan pengobatan suatu penyakit.

Dicampur dengan ekstrak buah dan sayur sehingga QNC JELLY GAMAT ini memunculkan wangi dari ekstrak buan dan sayur dan menggoda.

Berikut komposisi dari QNC JELLY GAMAT :
  • Ekstrak teripang emas
  • Ekstrak buah dan sayur
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air Ro
  • Sweetener stevia

Dengan campuran komposisi diatas maka khasiat dan manfaat obat herbal QNC JELLY GAMAT ini sudah tidak diragukan lagi dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat dan aman.

Dan berikut merupakan kandungan dari QNC JELLY GAMAT :
  1. Glukosamin
  2. Kolagen 80%
  3. Mineral
  4. Protein 86.8%
  5. Mineral
  6. Omega 3, 6, dan 9
  7. Mucopolysacarida
  8. Condroitin sulfat
  9. Bio active element

Dan dengan adanya beberapa kandungan diatas obat herbal QNC JELLY GAMAT ini bisa mencegah dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami.

Komposisi dan kandungan dari obat herbal QNC JELLY GAMAT sudah disebutkan dan berikut merupakan khasiat dari QNC JELLY GAMAT :

  1. Mencegah dan mengobati kanker
  2. Meningkatkan sistem imun tubuh
  3. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  4. Mengatasi dan menghentikan peradangan serta infeksi
  5. Mampu membantu mempercepat penyambuhan penyakit
  6. Melancarkan sirkulasi atau peradangan darah dalam tubuh
  7. Mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam atau luar
  8. Mengandung antioksidan tinggi, antivirus dan antibakteri alami
  9. Mampu meningkatkan stamina tubuh
  10. Serta bisa mengobati : diabetes, stroke, jantung, asam urat, kista dan miom, gangguan pencernaan, batu ginjal, wasir, gangguan sendi dan berbagai penyakit lainnya

Diatas merupakan khasiat dari obat herbal QNC JELLY GAMAT sebenarnya masih ada banyak lagi khasiat dan manfaat QNC JELLY GAMAT ini untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami.

Untuk itu QNC JELLY GAMAT cocok dan aman untuk dijadikan cara menyembuhkan demam berdarah secara herbal karena sangat ampuh dan aman untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk demam berdarah secara alami.

Apabila anda berminat ingin merasakan sendiri khasiat dan manfaat QNC JELLY GAMAT anda bisa memesannya langsung dengan cara mengikuti langkah pemesanan sebagai berikut :

PESAN SEKARANG JUGA !!!

Bagi anda yang ingin memesan melalui website ini caranya sangat mudah anda hanya mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Ketik Kode Pesan ( ILS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/tlp

Contoh Format Pesanan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT :

ILS # 2 BOTOL # REVAN ISTIAN # JL PETA GN ROAY 2 RT/05 RW/014 KEL KAHURIPAN KEC.TAWANG TASIKMALAYA JAWA BARAT # 083 827 536 XxX

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

"Harus di ingat ya kode pesan ILS harus dicantumkan pada saat anda memesan obat herbal QNC JELLY GAMAT"

Bila anda memesan di website ini GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI dan dapatkan pelayanan terbaik kami dengan sistem "BARANG SAMPAI KE ANDA SUDAH SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN" jadi di tempat kami tidak akan ada penipuan.

Harga Perbotol obat herbal QNC JELLY GAMAT adalah Rp.155.000 (belum termasuk ongkos kirim), obat herbal QNC JELLY GAMAT ini merupakan produk obat herbal asli indonesia yang diproduksi PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. QNC JELLY GAMAT ini aman dan sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 sehingga dipastikan aman untuk dikonsumsi.
Kunjungi juga ya website resmi kami >>> KLIK SAJA DISINI <<<

~ Cara Mengobati Demam Berdarah Sampai Tuntas ~

81 komentar

Kalau musim hujan biasanya banyak nyamuk demam berdarah,, biasanya juga suka ada wabah demam berdarah... tapi alhamdullillah akumah belum pernah kena,,, yah mudah - mudahan jangan :D

Iya kang dikarenakan nyamuk itu suka tempat yang lembab jadi sudah tidak heran lagi musim hujan banyak nyamuk. Iya kang amin semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh allah agar tidak terkena penyakit demam berdarah.

Ini nih penyakit yang lagi musim sekarang. Ternyata QNC JELLY GAMAT bisa juga untuk mengobati Demam Berdarah ya Mas

Iya mbak untuk itu obat herbal QNC JELLY GAMAT hadir untuk membantu mengobati penyakit demam berdarah sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.
Dan proses penyembuhannya juga cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

disini hampir sering penanganan untuk DBD,mas.
kdng petugas dtg buat fogging
trus ngasih obat untuk di bak mandi..
musim hujan memang byk keliaran nyamuk bersarang di sampah" basah..

Alhamdulillah belum pernah DBD. jangan sampe juga.
cuma demam biasa hampir bisa kena klo hbis kecapekan dan krg jaga pola makan..

Kalau begitu hebat dong mbak kalau ada penanganan yang sudah benar jadi tidak perlu khawatir lagi dong.

Amin mbak jangan sampai deh terkena penyakit DBD, karena kalau sampai terkena bisa berbahaya nantinya. Hmmm harus dikurangin tuh mbak, ahi hi hi.

Penyakit umum yang sangat mematikan...
Indonesia pada tahun 2011 menjadi penderita penyakit nomor 2 didunia, horor sekali ini...
Itu bisa sampai meninggal karena penanganannya telat kan mas ??

Kang, kapan ada GA disini? sekali-kali buat lah.

Iya tepat sekali mas, penyakit yang satu ini memang sangat berbahaya apabila sampai telat mendapatkan pengobatan karena bukan hanya saja kesehatan yang dipertaruhkan tapi juga nyawa walaupun kecil kemungkinan sih mas kalau sampai meninggal tapi itu bisa saja terjadi apabila tidak segera diobati sedini mungkin.

Belum tau mbak belum bisa diprediksi nih, aslinya sih pengen buat tambahan pendapatan tapi saya mending buat blog baru lagi deh kayanya kalau daftar GA.

Gak nyangka saya Kang...
QNC bisa untuk mengobati DBD juga ternyata...

Nunggu waktu yg tepat ya Kang...

musim hujan kaya gini memang kudu waspada anak temankku sekarang masih dirawat di rs karena dbd

Penyakit DBD ini sungguh bikin was-was kang, anak saya pernah sampai dirawat di Puskesmas selama 3 hari, tapi alhamdulillah skrng mah sudah sehat dan ceria kembali.

Iya betul kang kan kalau waktunya tidak pas juga tidak muantappp gituh rasanya.

Iya kang itu berkat dari bahan bahan yang ada di dalam obat herbal QNC JELLY GAMAT merupakan bahan bahan herbal alami TERBAIK dan UNGGULAN yang dipilih langsung oleh para ahli sehingga ampuh dan aman untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk DBD dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Iya mbak kalau dimusim penghujan itu kita harus pintar pintar jaga kondisi dan kebersihan juga, kalau bisa dicoba dulu mbak pakai QNC JELLY GAMAT untuk pengobatan alaminya karena sudah terbukti ampuh dan aman untuk menyembuhkan DBD dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Iya betul kang memang penyakit DBD ini sangat meresahkan sekali terutama untuk para orang tua yang memiliki anak karena takutnya terkena penyakit DBD, dan kalau saja penyakit ini telat mendapatkan pengobatan maka akan sangat berbahaya akibatnya kang bahkan dalam beberapa kasus bisa menyebabkan kematian, sungguh mengerikan sekali penyakit ini.

Alhamdulillah kang kalau sudah sembuh.

Demam berdarah
Bikin tubuh melemah
Tapi ada Jelly Gamat tak jadi rasah
Semoga terbasmi mudah...

naah sekarang emang lagi musim DB juga..
entah cuaca yang ga menentu niy di Bandung
bikin orang2 banyak sakit..

makasih tipsnya ya kang :D

naah sekarang emang lagi musim DB juga..
entah cuaca yang ga menentu niy di Bandung
bikin orang2 banyak sakit..

makasih tipsnya ya kang :D

DBD mengerikan efeknya. Kebayang banget, apalagi saat menjangkit anak-anak

QNC Jelly Gamat ini gak ada habisnya mengobati segala jenis penyakit termasuk demam berdarah
kalau di daerah saya mh masih tradisional banget nih kang yaitu dengan memakan jambu batu atau jus jambu batu dengan sedikit tambahan gula

kenapa yah kang saya kok suka di gigit nyamuk ? tetapi anak dan istri tidak? apa jenis golongan darah berpengaruh pada rasa yah sehingga nyamuk suka sama saya

DBD sangat mengerikan ... 2 bulan yang lalu anak - anak saya terserang DBD ... duh, kasian banget

Iya mbak semoga QNC JELLY GAMAT ini menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkan DBD secara alami.

Iya teh musim sekarang lagi gak menentu jadi gampang terserang penyakit untuk itu tergantung sistem kekebalan tubuh kitanya saja teh apakah kuat atau tidak menahan serang penyakit.
Iya teh sama sama semoga bermanfaat.

Iya mbak bahkan kalau sampai telat mendapatkan pengobatan maka akan berakibat fatal bagi kesehatan dan ada yang sampai meninggal juga diakibatkan telatnya mendapatkan pengobatan.

Iya kang QNC JELLY GAMAT ini sebenarnya masih banyak sekali kegunaannya untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami.
Iya kang ditempat saya juga masih begitu mungkin itu sudah turun temurun kali kang jadi sudah terbiasa deh untuk melakukan pengobatan tradisional dengan menggunakan jambu.

Ooo jelly gamat juga bisa untuk obat demam berdarah tho, baru tahu saya, informasinya yang penting ini kang, makasih banyak nggih....

Itu mungkin bisa disebabkan karena kurang menjaga kebersihan mas karena kan nyamuk itu lebih menyukai yang kotor jadi untuk itu bersihkan dengan benar supaya tidak diserang nyamuk lagi.

Iya kang penyakit DBD sangat mengerikan sekali terutama kalau sedang menyerang anak anak pasti bawaannya khawatir mulu tapi kalau sudah sembuh mah alhamdulillah atuh kang.

Iya mas sama sama semoga bermanfaat.
Terima kasih sudah berkunjung.

QNC JELLY GAMAT 100% alami ya nggak pake kimia?

Dulu pernah sekeluarga sakit demam berdarah tapi saya sendiri yang sehat. Memang tragis sekali memang apalagi sekarang musim hujan iya musim panas juga iya. Kondisi yang tidak menentu yang menyebabkan ketahanan tubuh bisa saja berkurang.

Makasih solusinya.

Iya mas DIJAMIN bahwa obat herbal QNC JELLY GAMAT ini tidak mengandung bahan zat kimia berbahaya karena para ahli sudah memastikan bahwa di dalam obat herbal QNC JELLY GAMAT ini aman dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Melainkan 100% bahan herbal alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk DBD dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Iya betul mas penyakit muncul itu salah satu penyebabnya adalah karena faktor cuaca juga, untuk saat ini cuaca di kita tidak bisa diprediksi dengan tepat karena lagi tidak menentu dan kondisi seperti ini tentu akan berpengaruh bagi kesehatan dan untuk orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah maka akan mudah sekali terserang penyakit dan salah satu penyakit yang akan menyerang ada DBD.

Iya mas sama sama semoga bisa membantu dan bermanfaat.

sudah beberapa kali donor korban DBD kebanyakan anak kecil,
kenapa ya kok anak kecil serin gkena DBD? apakah berhubungan dengan sistem imun?

Iya betul mas dikarena sistem kekebalan tubuh anak yang masih lemah masih menjadi penyebab utamanya, jadi untuk itu beri anak anak asupan yang bergizi dan makanan yang bisa menyehatkan suapaya terhindari dari penyakit DBD.

Iya saat ini memang sedang musim penyakit demam berdarah ya mas. Kita harus waspada dan harus melakukan pencegahan. Kemarin di gang rumah saya ada pemantau jentik nyamuk dan memeriksa tandon-tandon air. Semoga kita terhindar dari penyakit mematikan ini ya :)

Iya mbak musim penghujan kaya sekarang ini sangat rawan sekali untuk terkena penyakit dan salah satunya adalah demam berdarah, jadi harus tetap waspada mbak kalau saat sedang musim penghujan takutnya terkena penyakit DBD, penyakit yang berbahaya.

Ada temen yg tiga anggota keluarga sekaligus opname gara2 db ini. Ayah n dua anaknya. Kasian banget deh, repot sekali ya kalo udah kena

Bisa dicoba dulu mbak mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMATnya untuk pengobatan alaminya siapa tau sembuh dengan cepat.

anak teman saya baru keluar RS karena penyakit DBD ini

Kalau begitu bisa dicoba dulu obat herbal QNC JELLY GAMATnya mbak karena sudah terbukti ampuh dan aman untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk DBD dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Alhamdulillah sampai saat ini keluarga saya belum ada yang terkena DBD, saya sempat menengok tetangga saya yang masuk di rumah sakit karena DBD, ternyata parah juga. jika keluarga saya ada yang kena DBD bisa coba obat ini, tapi moga aja sehat-sehat semua

Dulu saya juga sempat kena DB mas, dan Alhamdulillah bisa terlewati...

Terimakasih infonya mas. Semoga peminat QNC semakin banyak mas

Kalau begitu bisa dicoba dulu mas QNC JELLY GAMAT untuk tetangganya.

Amin mas, terima kasih juga untuk kunjungannya.

Ini kabar gembira kang..Demam berdarah bisa di sembuhkan dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT. apalagi musim hujan seperti ini banyak memicu penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk.

Thanks infonya kang

Iya betul kang apalagi dimusim penghujan kaya sekarang ini pasti nyamuk penyebab demam berdarah akan sangat mudah untuk berkembang untuk menyebarkan virus yang bisa mengakibatkan demam berdarah.
Iya kang sama sama semoga bisa bermanfaat.

bagus nih, sudah terdaftar di badan POM, jadi gak ragu untuk menggunakan obat tsb

Iya betul mas jadi kalau yang masih ragu mulai sekarang tidak usah ragu lagi karena obat herbal QNC JELLY GAMAT ini dijamin aman dan tidak akan menimbulkan efek sampin yang dapat merugikan tubuh.

sangat bermanfaat.. ada obat herbal untuk pengobatan demam berdarah.

Alhamdulillah dapat info pengobatan yang menarik. Terima kasih

Iya mbak alhamdulillah kalau bisa bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Iya mbak sama sama semoga bisa membantu dan juga semoga bermanfaat.

musim hujan dan penting di sediakan di rumah untuk berjaga jaga di kemudian hari yan kang :)

Iya kang silakan sangat bisa sekali karena kegunaan QNC JELLY GAMAT ini adalah mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit sampai tuntas secara alami aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Semoga indonesia bebas dengue...

Amin mas, terima kasih untuk kunjungannya.

Iya nih, saya juga baru tahu..

Alhamdulillah mbak kalau sekarang sudah tahu.

kayaknya lagi musim DBD ya kang.. moga dengan jelly gamat bisa teratasi

Iya mbak amin semoga dengan adanya QNC JELLY GAMAT ini bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan DBD denganc epat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

kang nurul biasanya pke pantun jg..
ayo berbalas pantun dengan bunda anisayu.

kang nurul biasanya pke pantun jg..
ayo berbalas pantun dengan bunda anisayu.

Mungkin bisa diwakilkan oleh mbak rahayu pantunnya. Ahi hi hi.

Wah, kebetulan jadi inget di daerah saya ada yang meninggal gara2 kena demam berdarah ini kang..

Iya kang itulah berbahayanya penyakit demam berdarah, untuk itu apabila ada temannya kang juhdi bisa direkomendasikan QNC JELLY GAMATnya.

wah penyakit DBD ini emang menghantui warga indonesia ya mas... kudu terus waspada dan tawakal ini...

Pas adekku kena DB minum sari kurma sm ekstrak tanaman apa gitu. Langsung naik trombositnya

Iya mas apalagi musim sekarang itu lagi tidak menentu dan tentunya kita harus lebih waspada lagi untuk menghadapinya.

Iya mbak kurma memang merupakan salah satu makanan yang bagus untuk kesehatan tubuh dan saya juga sering mengkonsumsi buah kurma saat berbuka puasa dan rasanya memang sangat enak dan manis dan juga menyehatkan tubuh juga.

Kang, minta advise nya yaa. Kalau buat asi booster bagusnya apa ya?

Sama dong dengan saya kang, msh pake cara tradisional...

Harus lebih waspada sama DBD ya kang, apalagi dimusim hujan seperti sekarang...

Bisa dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT mbak.


EmoticonEmoticon