Kamis, 05 Januari 2017

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Mata

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Mata

Selamat datang kembali di blog nurul iman yang merupakan blog yang menyajikan khusus tentang informasi dari dunia kesehatan TERLENGKAP dan TERPERCAYA di indonesia saat ini yang PALING UPDATE tentunya.

Semoga anda dalam keadaan yang sehat, pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Mata, yang akan saya bahas sampai tuntas agar anda tidak memiliki resiko yang tinggi untuk mengalami stroke mata.

Pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan setiap hari, karena apabila tubuh kita sedang dalam kondisi yang tidak sehat atau tidak fit maka untuk melakukan aktivitas seperti biasanya pun agar susah untuk dikerjakan karena masalah stamina yang mudah habis.

Untuk penyebab yang bisa mengakibatkan turunnya stamina sendiri banyak, namun yang paling sering terjadinya adalah disebabkan oleh makanan yang anda konsumsi, namun pada pembahasan kali ini saya tidak akan membahas tentang makanan apa saja yang membuat stamina turun, melainkan Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Stroke Mata.

Maka dari itu bagi anda yang tidak ingin memiliki resiko atau bagi anda yang sudah terlanjur menderita penyakit stroke mata, anda harus menyimak artikel ini sampai tuntas karena akan membahas tentang makanan yang tidak boleh dikonsumsi orang yang menderita stroke mata.


Langsung saja :

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Mata


http://nuruliman07.blogspot.com/2017/01/pantangan-makanan-untuk-penderita.html
Sebagian dari anda pasti sudah pada tahu apa itu penyakit stroke ? bahaya dari penyakit stroke untuk tubuh ? dan juga ciri ciri orang yang mengalami stroke ?.

Namun tahukah anda bahwa penyakit stroke juga bisa menyerang organ lain ditubuh manusia yakni organ mata, mungkin sebagian dari anda ada yang sudah tahu dan juga ada yang baru mengetahui mengenai penyakit stroke mata.

Stroke mata adalah suatu kondisi gangguan kesehatan yang menyerang organ mata, biasanya orang yang mengalami penyakit stroke mata akan mengalami masalah pada penglihatannya.

Apa yang menjadi penyebab terjadinya stroke mata ?

Berikut ada beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan terjadinya stroke mata yang harus anda ketahui dan hindari :
  • Faktor usia
  • Minuman alkohol
  • Jenis kelamin ( laki laki dan perempuan memiliki resiko yang sama )
  • Penyakit darah tinggi
  • Kadar kolesterol yang tinggi
  • Kebiasaan merokok
  • Adanya sumbatan pada retina
  • Penyakit diabetes
  • Penyakit jantung

Penyebab diatas adalah penyebab yang bisa meningkatkan resiko seseorang untuk mengalami stroke mata, oleh karena itu apabila anda tidak ingin memiliki resiko tinggi untuk menderita stroke mata, hindari hal yang bisa menyebabkan terjadinya stroke mata.

Nah bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit stroke mata, anda harus pintar pintar memilih makanan, karena apabila anda salah dalam memilih makanan maka yang akan terjadi malah memperburuk kondisi stroke mata anda.

Agar anda tidak mengkonsumsi makanan yang salah, berikut ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit stroke mata :

  1. Daging merah
  2. Minyak kelapa
  3. Santan
  4. Keju
  5. Mentega
  6. Susu
  7. Makanan yang mengandung banyak lemak
  8. Garam
  9. Kerupuk
  10. Biskuit
  11. Kripik
  12. Makanan yang digoreng
  13. Makanan yang menggunakan bahan pengawet
  14. Makanan kaleng
  15. Daging yang diasap
  16. Makanan yang tinggi kolesterol
  17. Cumi
  18. Udang
  19. Kepiting
  20. Bebek goreng
  21. Daging kambing
  22. Daging ayam
  23. Otak sapi
  24. Kulit ayan
  25. Kuning telur
  26. Jeroan
  27. Belut
  28. Makanan yang terlalu manis
  29. Makanan hasil fermentasi
  30. Tape
  31. Brem
  32. Alkohol
  33. Makanan cepat saji ( junk food )


Diatas adalah daftar makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit stroke mata, karena apabila orang yang mengalami stroke mata mengkonsumsi makanan diatas, maka kondisinya akan semakin buruk.

Sekian artikel saya tentang Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Mata, semoga artikel ini bisa membantu dan juga tentunya bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi ini.

Nah untuk anda yang ingin melakukan pencegahan atau ingin melakukan pengobatan stroke mata secara alami, berikut ada alternatif pengobatan stroke mata tanpa operasi yang bisa anda pilih :


Alternatif pengobatan diatas adalah solusi pengobatan penyakit stroke mata secara alami tanpa harus operasi yang bisa anda pilih untuk dijadikan alternatif pengobatan stroke mata tanpa operasi.

Termalah salam dari saya untuk anda, SALAM SEHAT

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Mata


Di Postkan : Blog Nurul Iman

This Is The Newest Post

60 komentar

Blognya makin keren euy Kang Nurul Iman, semoga makin tambah sukses yah... :)

Amin, alhamdulillah kang pembaharuan lagi nih soalnya sudah lama gak update jadi bawaannya pengen update mulu.

Sangat membantu sekali mas artikelnya, malah saya baru tahu kalau stroke juga bisa pada mata..

Emak gw tuh, sudah menghindari makanan-makanan yang disebutkan diatas. Takut kena penyakit katanya.

nah sekarang navigasinya udah bener :D

saya malah baru tahu kang kalau ada penyakit stroke mata...

Kalau bapaku,, santai - santai aja meskipun makannya pakai garam,, pdahal dia udah pernah kena stroke,, tapi kalau makan ikan asin sih emang gak berani,,, sama makan kacang - kacangan, seperti kacang panjang udah enggak,,, tapi kalau makan daging sih tetep,, hanya daging domba aja yang enggak..

Alhamdulillah mas kalau artikel ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Sebaiknya memang begitu kang biar tidak memiliki resiko tinggi untuk menderita stroke.

Sip kang,
Nah sekarang sudah tahu kan, semoga artikel ini bisa bermanfaat deh kang.

Kalau saya sarankan sih kang harus segera mendapatkan penaganan agar penyakit stroke tidak berkembang menjadi tahap berikutnya.

audjubillahiminjalik....jangan sampai kena stroke mata, untuk itu mau mengurangi makanan yang jadipenyebabnya ah....makasih ilmunya yea

Okeh deh kang semoga bisa bermanfaat.

Halla mas Imam, lama gk berkunjung hehe. :)

Ternyata banyak juga hal hal yang tidak boleh dikonsumsi kang. Dan saya juga baru tahu kalo stroke itu ada yg stroke mata hihi. Ane pikir stroke ya stroke aja :-d

Iya mas stroke tidak hanya satu dan terdapat jenis stroke lain salah satunya adalah stroke mata, untuk itu apabila mas tidak ingin memiliki resiko untuk menderita stroke mata, jauhi makanan diatas mas.

Oke mas, sebisanya ane hindari demi kesehatan. (y)

Saya baru tahu kalau ada stroke mata.

Wah ternyata ada stoke mata ya, kalau saya sih pengidap rabun jauh mas. Apa ga ada masalah dengan makanan tersebut?

Udah lama ya ga berkunjung.

Dan sekarang alhamdulillah sudah tahu kan mas, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat ya.

Diatas hanya pantangan makanan untuk penderita stroke mata saja mas.

Iya mas selamat datang kembali.

serem juga penyakit stroke itu ya, sampai bisa menyerang organ mata kita juga, disini nih pentingnya menjaga kesehatan.

Iya mas, untuk itu agar kita tidak memiliki resiko tinggi untuk mengalami penyakit stroke mata, tidak salahnya kita menjauhi beberapa pantangan makanan diatas.

Baru tau kalo ada stroke mata, perlu jaga kesehatan ne,
Infonya bermamfaat kang :-)

Alhamdulillah kang kalau bisa bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

waduh kalau semua makanan di pantang, nanti saya makan apa kang, wkwkwk...

Itu mah tidak semua kang, tapi kalau mau hidup sehat wayahna harus mengkonsumsi makanan yang tidak disukai kang, perjuangan kang.

Waaaah aku baru tau nih tentang stroke mata. Makasi infonya kaaaang

Alhamdulillah sekarang sudah tahu kan mbak ?. Iya mbak semoga bisa bermanfaat.

baru tau ada penyakit stroke mata, gejalanya apakah yang suka kedip-kedip sama lawan jenis itu bukan ya? :D

hi kang nurul? Gimana kabarnya?

Sebenarnya saya baru tau kalo mata bisa stroke, kalau semua makanan enak dilarang trus apa makanan yang sebaiknya dikonsumsi penderita stroke mata?

Wawww ternyata jumlahnya bertumpuk
Makanan yang tak boleh untuk struk
Selain juga menghindari gemuk
Supaya kesehatan tidak buruk...

Nah kalau itu mah sudah penyakit bawaan mbak, hahaha.

Alhamdulillah kang sehat, kang hendri gimana sehat ?

Sebenarnya makanan sehat untuk penderita stroke mata juga banyak kang, mau disebutin semua atau sebagian nih ? ( Sebagian saja ya )

1. Oatmeal
2. Roti gandum
3. Beras merah
4. Buah pepaya
5. Buah pisang
6. Ikan salmon
7. Susu rendah lemak

Dan masih banyak lagi kang makanan sehat yang bisa dikonsumsi oleh penderita stroke mata dan juga untuk penderita stroke.

Iya mbak, untuk itu kita harus bisa memilih ( khususnya penderita stroke mata ) makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi.

sehat kangsaya juga.

kebagian makanannya yg kurang enak ya hehe

pernah nyoba oatmeal, roti gandum buah pisang saja sih, makanan orang sakit memang ga ada yang enak kali ya :)

Ternyata mata juga bisa stroke Mas... saya malah baru tahu...
Maaf Mas... lama tak berkunjung... hehe :D

Alhamdulillah kang kalau sehat sehat mah,

Sebenarnya makanannya enak sih kang, tapi karena lidah orang sakit itu sedang tidak bener, jadi makanan yang enakpun menjadi tidak enak.

Wadaw keren atuh kang.

Iya mas stroke juga bisa menyerang organ mata, untuk itu kita harus selalu berhati hati mas.

Iya harus pandai agar nyaman
Setiap milih makanan
Supaya kesehatan
Selalu tiada gangguan...

Terkadang orang kurang memperhatikan kesehatan mata mereka ya.
Kalau sering online di hp atau komputer apakah bisa terkena stroke mata juga mas?

Bisa jadi mbak, apabila kondisi kesehatan matanya kurang bagus, maka akan meningkatkan resiko untuk menderita penyakit stroke mata.

kok kripik termasuk pantangan stroke? ngefeknya apa kak?

Di kripik terdapat garam, perlu mbak ketahui bahwa garam adalah salah satu penyebab yang bisa memicu terjadinya penyakit stroke, jadi apabila tidak ingin memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit stroke jauhi garam dan bila perlu konsumei QnC Jelly Gamat untuk solusi pencegahan stroke secara alami.

cara mengobatinya biar cepat gimana yahh?

Untuk solusi pengobatan yang cepat bisa dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Sip mas, ini udah berkunjung lagi.

Kenapa dengan daging merah ?

Owh... ternyata QnC Jelly Gamat bisa juga sebagai pencegahnya ya Mas... :D

Iya mas bisa dan dijamin mampu mencegah penyakit stroke secara alami.

bermanfaat sekali infonya kang, trims sharingnya

Alhamdulillah kalau bisa bermanfaat mah.

stroke mata, wow baru tau.. rasanya kaya gimana tuh mas klo dah kena stroke mata? pusing kali ya?

Tentunya sangat menyiksa mbak, tapi untuk langkah pencegahan bisa dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Iya mencegah lebih bagus
Supaya tak terjerumus
Ke penyakit serius

pagi kang nurul..... lama tak jumpa..... heheheheheheh.... masih setia berbagi info tentang penyakit dan pencegahannya ya...... :D

Masih kang alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbagi ilmu mengenai kesehatan.


EmoticonEmoticon